Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Keluarga Cemas Menunggu Kabar Kapten Kapal Brahma 12

Keluarga  Kapten Kapal Brahma12. /Ist

Sangihe, detiKawanua.com
- Keluarga Korban penyanderaan kapal Brahma 12 sejauh ini belum mendapat informasi lebih lanjut terkait nasib kru kapal tug boat itu.

Capt Peter Tonsen Barahama, misalnya. Keluarga Barahama-Salemburung (keluarga Kapten kapal Brahma 12,- red) di Kabupaten Sangihe hingga saat ini terus menunggu berita perkembangan terhadap anak mereka. Mereka terus menunggu informasi dari media maupun pemerintah.

Sementara itu, pihak perusahaan pemilik kapal tidak menghubungi keluarga, terkait kondisi para korban, guna menunjukkan tanggung jawabnya.

Meski demikian, pihak keluarga sendiri, mendukung upaya pemerintah dan TNI serta masyarakat, guna memulangkan 10 WNI yang menjadi korban pembajakan kelompok Abu Sayyaf. "Keluarga berharap, penyelamatan korban bisa berjalan lancar dan selamat," ujar salah satu keluarga Capt Peter.

Sementara itu, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna melalui Danlanal Kolonel Laut P Jul Shahnyb, mengatakan, saat ini pengamanan di wilayah laut dan darat yang berdekatan serta berbatasan langsung dengan Filipina, tepatnya di Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Talaud, terus diperketat.

"TNI AL Tahuna siap mendukung KRI, terutama di bidang logistik, jika sewaktu-waktu diperlukan oleh pemerintah pusar untuk menjaga wilayah NKRI," pungkasnya. (IB Ruhani)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 April 2016 , , , ,

0 komentar for "Keluarga Cemas Menunggu Kabar Kapten Kapal Brahma 12"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional