Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kalteng "Berguru" di Minut Soal Pembangunan Infrastruktur

Tugu Menorah (Kaki Dian), Ikon Kabupaten Minut yang Disebut-sebut Terbesar di Dunia Mengalahkan Tugu Menorah di Israel. (ist)

Minut, detiKawanua.com - Pesatnya pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) jadi daya tarik banyak daerah lain di Indonesia untuk datang mempelajari langsung.

Kali ini rombongan DPRD Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tiba di kantor DPRD Minut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) pada Senin (28/03) lalu.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Katingan, Marserius, disambut oleh Wakil Ketua DPRD Minut Drs Denny Wowiling Msi dan Ketua Komisi B Stendy Rondonuwu bersama anggotanya.

Mempelajari pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Minut menjadi agenda lawatannya kali ini. "Maksud kedatangan kami adalah mempelajari pembangunan infrastruktur daerah, sebab percepatan pembangunan di Minut begitu pesat," kata Marserius.

Pertemuan dilanjutkan di ruang rapat DPRD bersama Komisi B DPRD Minut. Dalam sharing antar kedua komisi yang membidangi perekonomian dan pembangunan ini, masih terfokus pada hal-hal terkait pembangunan dan penataan infrastruktur serta peningkatan PAD, khususnya regulasi di sektor galian C dan tata ruang.

Dengan saling berbagi informasi dan pengetahuan diharapkan kedua pihak dapat memberi manfaat guna meningkatkan peran serta tupoksi DPRD, khususnya dari segi pengawasan demi kemajuan dan kesejahteraan masing-masing daerah.

Pihak DPRD Katingan mengharapkan adanya timbal balik, agar DPRD Minut dapat mengagendakan kunker ke daerah mereka. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 April 2016 ,

0 komentar for "Kalteng "Berguru" di Minut Soal Pembangunan Infrastruktur"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional