Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pergantian Dirut PD Pasar Manado, Kak Tune: Figur Seperti Pak Rum Sangat Dibutuhkan

Anggota DPRD Kota Manado, Nurrasyid Abdurrahman. 

Manado, detiKawanua.com - Personil Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Nurrasyid Abdurrahman, meminta Penjabat Walikota Manado untuk menempatkan tenaga profesional sebagai Dirut PD Pasar Manado.

"Pergantian pejabat memang merupakan haknya Walikota, namun lebih bijaksana menempatkan orang yang profesional. Karena PD Pasar merupakan salah satu sumber pendapatan daerah," ujarnya beberapa waktu lalu.

Peryataan spontanitas yang keluar dari politisi asal PKS ini, dikarenakan adanya dugaan pergantian Dirut PD Pasar yang akan diisi oleh politikus yang merupakan titipan partai tertentu. Sehingga, menurutnya, akan berdampak buruk dalam perbaikan pengelolaan di PD Pasar.

"Sebagai  Plt PD Pasar, pak Rum Usulu sudah banyak melakukan perbaikan dalam pengelolaan BUMD tersebut. Berbagai persoalan sudah diatasi, sehingga figur seperti pak Ruum lah yang dibutuhkan PD Pasar bukan orang politik yang merupakan titipan partai," ungkap Kak Tune sapaan akrabnya.

Dirinya pun mengimbau agar supaya penjabat Walikota tidak terburu-buru melakukan pergantian di jajaran PD Pasar. Karena menurutnya, apabila ingin melakukan pergantian, sebaiknya setelah Walikota dan Wakil Walikota terpilih dilantik.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 April 2016

0 komentar for "Pergantian Dirut PD Pasar Manado, Kak Tune: Figur Seperti Pak Rum Sangat Dibutuhkan "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional