Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jujur Berintregritas, Wagub Buka Naskah UNBK SMA 1 dan Kunjungi SMK 1 Manado

Wagub Sulut, Steven Kandouw saat membuka naskah UN di SMA 1 Manado.

Manado, detikawanua.com - Dimintakan kejujuran dan berintregritas adalah keutamaan bagi para peserta Ujian Nasional (UN) Berbasis Komputer (BK) oleh Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw (SK) mengatakan bahwa dirinya bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) sangat merespon dunia pendidikan di Sulut.

Berita terkait: http://www.detikawanua.com/2016/04/ingatkan-guru-dan-peserta-gubernur.html

"Tentunya ini tidak lepas dari pembinaan para guru-guru mereka yang telah mebidik, melatih sekaligus membimbing anak-anak ini selama tiga tahun,"jelas Wagub, saat mengunjungi sekaligus membuka naskah UN di SMA 1dan SMK 1 Manado, Senin (4/4), pukul 07.45 Wita pagi tadi.

Dirinya mengingatkan kembali soal kejujuran agar para siswa tidak bergantung pada orang lain. Dimana selama tiga tahun belajar pasti telah mempersiapkan diri dengan baik.

"Kiranya anak-anak jangan ditakut-takuti, karena UN bukan merupakan penentu kelulusan dari siswa, tetapi hasil ujian sekolah ditambah dengan moralitas dan karakter siswa juga ikut menjadi penilaian,"ujar Kandouw.

Turut hadir ula Pj Walikota Manado, Royke Roring, Asisten 1 Setdaprov Sulut, Jhon Palandung, Anggota DPRD Sulut, James Karinda, Karo Kesra, bahagia Mokoagow serta Sekdiknas Sulut, Christian Sumampouw.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 April 2016

0 komentar for "Jujur Berintregritas, Wagub Buka Naskah UNBK SMA 1 dan Kunjungi SMK 1 Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional