Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Balas Dendam, Remaja Singkil Tewas dengan 1 Tusukan

Ilustrasi Pembunuhan. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Aksi balas dendam yang dilakukan tersangka FM alias Fahmi Abijulu Warga Kelurahan Wonasa Kecamatan Singkil terbilang sangat nekat.

Tersangka FM nekat menikam Korban Sahrul Pombaile (18), warga Kelurahan Karame Lingkungan V, Kota Manado, hingga  tewas dengan satu tusukan mengenai bagian punggung korban.

Baca juga: Saling Klaim Tempat Ibadah, Dua Kelurahan di Kecamatan Singkil Memanas

Kejadian tersebut terjadi Minggu (17/04) sekitar pukul 15.00 WITA di kompleks wisata permandian bendungan  Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Korban yang pada saat itu bersama dengan teman-teman, tiba-tiba dicegat tersangka dan langsung menusuk  korban dengan membabi-buta .

Dari penjelasan para saksi mata, memang sebelumnya korban dan tersangka pernah punya masalah serta pernah terlibat tawuran antar kampung di wilayah Wonasa. Merasa masih memiliki  dendam, akhirnya tersangka meluapkan amarahnya dengan menikam Korban.

Usai melakukan aksinya, tersangka langsung melarikan diri serta meninggalkan korban yang bersimbah darah di tempat kejadian.

Sementara itu, dengan dibantu warga sekitar, teman-teman korban langsung melarikan korban ke RSUD Profil Kandow Malalayang. Namun sayang nyawa korban tak tertolong lagi.

Berbekal identitas tersangka serta data dari para saksi mata, polisi terus mengejar tersangka yang melarikan diri usai melakukan aksinya. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 April 2016 ,

0 komentar for "Diduga Balas Dendam, Remaja Singkil Tewas dengan 1 Tusukan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional