Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Humas Pemkab Bolmong Ikut Rakor Penguatan Kapasitas PPID

Saat acara pembukaan PPID. (ist) 

Bolmong, detiKawanua.com - Dalam rangka meningkatkan kwalitas dan optimalisasi pelayanan informasi ke publik, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi Penguatan Kapasitas Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) se-Indonesia .

Pembukaan acara yang digelar di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta pada Rabu (20/04) tersebut, turut dihadiri utusan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) yang diwakili Bagian Humas Sekretariat Daerah Bolmong.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi dan Pemberitaan Humas Bolmong, Marief Mokodompit SKom mengatakan, PPID yang dilaksanakan Kemendagri ini, akan berlangsung sampai tanggal 22 April mendatang.

“(Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut), dalam rangka penguatan kapasitas pejabat pengelola informasi, dan pelaksanaanya sendiri dimulai dari tanggal 20 hingga 22 April 2016,” kata  Marief, dalam keterangan foto yang diunggah pada akun facebooknya.

Ketika dikonfirmasi, Marief menambahkan, rakor tersebut sangat penting untuk diikuti,  terutama untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya dalam rangka peningkatan pelayanan informasi dan dokumentasi. Selain itu, kata Marief,  bahwa rapat koordinasi tersebut sekaligus silahturahmi bagi sesama PPID se-Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, maka kita dapat saling bertukar informasi sesama pejabat pengelola informasi publik yang ada di daerah-daerah lainnya, dan  terpenting adalah soal informasi yang disampaikan oleh pihak kementrian dalam negeri,” pungkasnya. (Try Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 April 2016

0 komentar for "Humas Pemkab Bolmong Ikut Rakor Penguatan Kapasitas PPID"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional