Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hari Ini, Sidang MK Penyampaian Laporan Hasil PSU Kabupaten Sula

Gedung MK. /Ist

Sanana, detikawanua.com
- Senin (18/04) hari ini, telah dilalui persidangan pertama untuk penyampaian laporan hasil Pungutan Suara Ulang (PSU) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul), di Mahkamah Konstitusi (MK) yang dihadiri sembilan hakim dari MK, dan pihak termohon yakni KPUD dan Panwas Kepsul, serta pemohon paslon nomor urut 3 Safi Pauwah dan Faruk Bahnan (SP-FB), kemudian pihak tergugat Paslon nomor urut 2 Hendrata Theys dan Julfahri Abdullah Duwila (HT-Zadi).

Baca juga: Bermula Bentrok, Berujung Terbakarnya Gedung Alkhairaat di Halut

“Cuma penyampaian laporan saja,dari KPU sebagai termohon, panwas, dan pasangan calon nomor urut 2 sebagai pihak terkait, dan pasangan calon nomor urut 3 sebagai pihak pemohon,” ungkap Ketua KPUD Kepsul Bustamin Sanaba, saat dihubungi media ini via sms.

Selanjutnya, Bustamin juga menjelaskan terkait dengan  persidangan kemarin, MK telah menerima laporan hasil pelaksaanaan Pungutan Suara Ulang (PSU) dari pihak-pihak tertentu, dan untuk proses selanjutnya tinggal pihaknya berkordinasi dengan sembilan Hakim yang ada, sekaligus menunggu persidangan selanjutnya.

“MK hanya menerima laporan hasil pelaksanaan PSU, selanjutnya akan dibicarakan dengan keseluruhan hakim MK 9 orang, dan selanjutnya kita menunggu untuk sidang lanjutan,” jelas Bustamin  Sanaba. (Fandi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 April 2016 ,

0 komentar for "Hari Ini, Sidang MK Penyampaian Laporan Hasil PSU Kabupaten Sula"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional