Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hanya Karna Masalah Sepele, Lelaki Kairagi Nyaris Tewas di Bacok Mr X

ilustrasi penikaman di Manado
Ilustrasi.

Manado, detiKawanua.com - Aksi premanisme di Kota Manado terus merajalela, kejahatan jalan terus saja terjadi tanpa memilih siapa korban nya.


Seperti yang dialami pemuda Kairagi Kandidat Tulung (24) Tahun Warga Politekni III Blok E Kairagi Dua. Dimana dirinya mengaku mengalami kasus penganiayaan hingga nyaris merengut nyawahnya.


Korban yang saat di wawancarai oleh sejumlah wartawan mengaku dirinya tiba-tiba di serang dengan menggunakan sebilah badik oleh lelaki yang tidak di kenalnya alias Mr X.

Kejadian tersebut terjadi di lokasi tak jauh dari rumah korban pada  Senin (18/04) malam berkisar Pukul 23. 00 Wita. Saat itu korban bersama dengan adik korban hendak pergi ke warung untuk membeli rokok, kemudian bertemu dengan tersangka yang pada saat itu sudah dalam keadaan mabuk dan nyaris menabrak motor yang di kendarai korban.

Karna sudah dipengaruhi alkohol, tersagka langsung turun dan menyerang korban. Sempat terjadi asu fisik antara korban dengan tersangka sehingga korban berhasil merebut senjata tajam dari tangan tersangka.


Usai menikam korban, tersangka lagsung melarikan diri dan meninggal kan senjata Tajam miliknya. Dengan di bantu masyarakat, korban langsung di bawah ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis karna mengalami luka di bagian kepala dan lengan sebelah kiri.


Berdasarkan laporan korban, akhirnya pihak Kepolisian langsung bergerak dan melakukan pengejaran terhadap tersangka. Sampai saat ini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dari para saksi. Serta sudah mengantongi identitas tersangka. (Ardy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 19 April 2016 , ,

0 komentar for "Hanya Karna Masalah Sepele, Lelaki Kairagi Nyaris Tewas di Bacok Mr X"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional