Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Sebut Visi Misi OD-SK Jelas Tidak Hanya Diatas Kertas

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Manado, detikawanua.com - Memperjelas dan membuktikan realisasi 'janji politik' dalam program kerja Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil gubernur Sulut terpillih hasil Pilkada 9 Desember 2015 lalu, dalam membangun Sulut kedepan dimulai dari daerah pinggiran maupun pulau terluar perbatasan.

"Visi misi kita jelas! Bukan hanya diatas kertas untuk membangun Sulut dari daerah pinggiran namun, harus dikerjakan dan lakukan,"terangnya, dalam kunjungan kerja ke Talaud, baru-baru ini.

Dirinya menjamin program kerja mereka akan terealisasi dengan salah satu pembuktian datangnya respon positif dari sejumlah Kementerian bahkan tidak sungkan-sungkan turun langsung ke daerah Sulut melihat kondisi daerah.

Di Kelurahan Komo Dalam, Sijago Merah Kembali Beraksi

"Khusus daerah Kepulauan terluar itu mulai tahun ini hingga 2017 akan ada fasilitas dan dana melalui APBD APBN,"ungkapnya.

Dikatakannya pula bahwa, dirinya dan Wagub Sulut mengingikan gerak cepat dari para pejabat dan staf SKPD untuk mengimbangi gerakan cepat (ODSK) dalam membangun Sulut kedepan.

"Untuk pendidikan, pembangunan fasilitas umum segera terwujud. Makanya, singkronisasi dari para Kepala daerah pula harus ada, diluar target capaian program di masing-masing daerah,"himbau Gubernur.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 24 April 2016 ,

0 komentar for "Gubernur Sebut Visi Misi OD-SK Jelas Tidak Hanya Diatas Kertas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional