Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Giliran Tanah Kelahiran Gusdur 'Berguru' ke Minahasa Utara

Foto bersama rombongan DPRD Tegal dan sejumlah jajaran DPRD Minut di ruang rapat paripurna DPRD Minut. (Ist)

Minut, detiKawanua.com - Lagi, Kemajuan pesat yang ditunjukan Minahasa Utara (Minut) sebagai daerah yang baru satu dekade lalu dimekarkan, membuat banyak pihak yang penasaran dan ingin mencari tahu 'resep' dalam mengolah daerah Minut.

Kali ini, giliran 'Kota Santri' yakni Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur, berkunjung ke Minut, atau selang satu hari setelah kunjungan kerja (kunker) Kabupaten Tegal, Jawa Timur.

Kontingen dari daerah kelahiran mantan Presiden RI ke 4, Abdurrahman Wahid (Gusdur) ini terdiri dari sejumlah Jajaran anggota DPRD Komisi B dan C dipimpin lansung oleh Wakil Ketua DPRD Jombang H. Sunardi.

Rombongan disambut dengan hangat oleh Wakil Ketua DPRD Minut, Drs. Denny R. Wowiling MSi, Ketua Komisi C, Denny Sompie SE, Sekretaris Komisi B, Edwin Nelwan, Anggota Komisi B Ir. Lucky Kiolol dan Julitha Karuntu, serta Anggota Komisi C, H. Sarhan Antili SE.

Dalam agendanya, baik Rohmad Abidin selaku Ketua Komisi B DPRD Jombang bersama Ketua Komisi C, H. Marsud Zuremi, bermaksud mempelajari kebijakan dan inovasi percepatan pembangunan infrastruktur dan peran DPRD dalam mendorong percepatan pembangunan infrastuktur terkait Komisi C ,dan sharing mengenai Koperasi dan UMKM untuk Komisi B. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 April 2016 ,

0 komentar for "Giliran Tanah Kelahiran Gusdur 'Berguru' ke Minahasa Utara"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional