Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Fraksi Golkar Minta Pemprov Sulut Segera Lantik Walikota Manado

Anggota DPRD Kota Manado Sonny Lela. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Anggota DPRD Kota Manado menilai kinerja Satuan Perangkat Daerah (SKPD) belakangan ini tidak lagi loyal kepada Penjabat Walikota Manado.

Untuk itu, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, dianggap harus segera dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey.

"Kami mengharapkan Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk dilantik. Kami percaya, pak Gubernur merupakan orang cerdas dan hebat yang sangat paham dengan penyusunan RPJMD. Apalagi program dari pak Olly dan pak Vicky sangat singkron," kata personil Komisi D, Sonny Lela, Rabu (20/04) tadi.

Ditambahkan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Manado ini, dengan belum dilantiknya Vicky Lumentut yang merupakan mantan Walikota Manado periode 2010-2015 berdampak pada realisasi pelaksanaan APBD Kota Manado tahun 2016 yang merupakan program-program peninggalan kepemimpinan Vicky Lumentut.

"Kami melihat saat ini banyak program pemerintah kota yang merupakan peninggalan kepala daerah lama terkesan dipasung. Contohnya program UC yang merupakan program andalan pemerintah kota di tahun 2016 ini tidak berjalan dengan baik. Kami yakin, ketika Vicky Lumentut dilantik, persoalan UC ini segera terselesaikan dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan gratis dapat tercover dengan baik," tambah Lela. 

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 April 2016 ,

0 komentar for "Fraksi Golkar Minta Pemprov Sulut Segera Lantik Walikota Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional