Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Fraksi Demokrat Minta Pemrov Sulut Segera Lantik Vicky-Mor

Partai Demokrat. Ist

Manado, detiKawanua.com - Meskipun SK pengangkatan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian (Vicky-Mor) sebagaimana diinformasikan bahwa telah diterbitkan pada tanggal 5 April 2016 oleh Pemerintah pusat, tapi jadwal pelantikannya belum juga ditetapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Melihat ini sebagai masalah urgen dan dinilai harus sesegera mungkin untuk ditindaklanjuti, Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Deasy Roring, meminta agar Gubernur Sulut memprioritas pelantikan Vicky-Mor.

"Kami berharap pak Gubernur kiranya memprioritaskan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih untuk dilaksanakan secepatnya. Karena masyarakat Kota Manado sangat merindukan dan ingin secepatnya merasakan sentuhan kepemimpinan dari pak Vicky dan pak Mor," pinta Roring, Senin (18/04) tadi.

Sementara itu, informasi terakhir yang berhasil dirangkum detiKawanua.com terkait jadwal pelantikan Vicky-Mor, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD), mengatakan bahwa pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021 tersebut akan dilaksanakan pada bulan Mei 2016 mendatang.

"Iya, kita percepat bulan depan. Sebenarnya itu (pelantikan,red) kalau ikut jadwalnya pada bulan Juni mendatang," singkat Gubernur saat diwawancarai sejumlah wartawan, Senin (18/04) siang.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 April 2016 ,

0 komentar for "Fraksi Demokrat Minta Pemrov Sulut Segera Lantik Vicky-Mor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional