Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPO Net-In Diduga Berkeliaran di Manado, Polresta Dianggap "Diam" di Tempat

DPO Tersangka Net-In. (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Tersangka kasus berkedok investasi bodong CV. Net Invest (Net-In) yang telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) yakni Focksy Rapar dan Syalomitha Rapar diduga berkeliaran di Kota Manado dan sekitarnya oleh masyarakat. 

“Dari infromasi kebanyakan melihat DPO Mitha berada di Desa Lahendong, dimana Mitha bersama keluarga sedang membangun rumah disana,” ujar salah satu mantan nasabah Net-In Aske, saat dihubungi kemarin.

Sementara itu, mantan nasabah lainnya, Angga mengatakan, saat melihat-lihat social media (Sosmed) dimana kedapatan akun sosmed milik yang bersangkutan yakni Focksy sedang berada di salah satu tempat pembelanjaan yang ada di Kota Manado, bahkan pada komentar-komentar ada yang membenarkan dimana saat itu bertemu langsung dengan Focksy.

“Saya piker kalau sudah seperti ini mungkin kepolisian bisa melacak akun sosmed milik kedua tersangka yang sudah ditetapkan DPO, jangan hanya diam dan menunggu informasi A1, itu saya rasa sangat keliru,” ujar dia.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Syaiful Wahcid mengatakan, kedua tersangka saat ini sedang berada diluar daerah.

“Pihak kepolisian terus melakukan pencarian kepada kedua tersangka DPO kasus Net-Invest,” ujar dia. 

Sebagai referensi, Kedua DPO Focksy dan Syalomitha telah ditetapkan tersangka terhadap kasus investasi bodong dimana ribuan uang nasabah belum dikembalikan. Bahkan, kedua DPO telah melebarkan sayap membuka bisnis-bisnis serupa dengan Net-In di Kota Manado dan beberapa daerah. Toh, buktinya satu investasi bodong terbongkar yang bernama Koprasi Serba Usaha (KSU) Passion For Success (PFS) yang terletak di Ruko Mega Smart Blok 2 Nomor 2 Kawasan Mega Mas Manado. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 25 April 2016 , ,

0 komentar for "DPO Net-In Diduga Berkeliaran di Manado, Polresta Dianggap "Diam" di Tempat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional