Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Disekap Seminggu, Gadis ABG Tuminting Jadi Budak Sex



Tersangka Pencabulan Gadis ABG Tuminting
Tersangka DL.

Manado, detiKawanua.com - Sempat disekap selama satu Minggu, Gadis ABG Tuminting jadi budak Sex oleh pemuda pengangguran.

Kelakuan Bejat lelaki dengan Inisial DL alias David Warga Kelurahan Pal 4 Kecamatan Tikala Manado akhirnya harus berakhir di Kantor Polisi. Tersangka harus menerima hukuman atas apa yang telah dilakukannya terhadap Gadis ABG sebut saja 'Mawar (Nama Samaran) 17 Tahun Warga Kecamatan Tuminting.

Kejadian tersebut berawal dari kedekatan antara tersangka dengan korban lewat sosial media. Hubungan antara korban dan pelaku yang masih seumur jagung, akhirnya berujung pada pertemuan pertama. Bujuk rayuan tersangka rupanya membuahkan hasil dengan di ajaknya korban kerumah tersangka kemudian di gauilinya.

Didepan Perugas tersangka mengaku telah menggauli gadis ABG tersebut sudah tak terhitung lagi selama berada di rumah tersangka dalam seminggu di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting Manado.

Orang tua korban yang merasa keberatan terhadap perbuatan tersangka terhadap anak gadisnya, akhirnya melaporkan kasus ini ke Mapolresta Manado sembari berharap agar tersangka bisa di proses secara hukum yang berlaku.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat di Konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini tersangka masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya nya tersangka terancam pasal Percabulan dengan minimal hukuman di atas Lima Tahun. (Ardy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 24 April 2016 , ,

0 komentar for "Disekap Seminggu, Gadis ABG Tuminting Jadi Budak Sex"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional