Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Hendak Tawuran, 4 Pelajar Ditangkap Polsek Malalayang

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Anggota SPK Polsek Malalayang, langsung bergerak cepat setelah mendapatkan informasi adanya aksi tawuran sejumlah pelajar diwilayah hukum Polsek Malalayang. Alhasil, tim yang dipimpin oleh Aipda Roger Nggala, berhasil menangkap 4 pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran diseputaran Aula Santu Joseph jalan Bethesda Manado, Jumat (29/04), sekitar Pukul 13.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang dirangkum. Keempat pelajar yang berhasil ditangkap, yakni pelaku berinisial RL (13), FS (15), keduanya warga Malalayang, Satu Barat, Kecamatan Malalayang, GK (14), warga Kelurahan Sario Tumpaan dan JW (13) warga Kelurahan Ranotana, Kecamatan Sario. Keempat ABG ini langsung digiring ke Mapolsek Malalayang, untuk diambil keterangan.

"Keempat pelajar ini ditangkap karena diduga kuat akan bergabung dengan pelajar lainnya yang terlebih dahulu melakukan tawuran antar pelajar didepan sekolah Katolik Sario."Ungkap KSPK Roger Nggala.

Sementara itu dari pengakuan keempatnya. Mereka menampik akan melakukan tawuran, keempatnya berkelit dan mengatakan mereka hendak kerumah temannya berinial GK. "Torang nda mopigi bakalae, cuma mopasien pa teman perumah." Kata mereka dengan kompak.

Namun meski demikian, keempatnya tetap diamankan di Mapolsek Malalayang, dan diberi pembinaan dan setelah itu diijinkan dibawa pulang oleh orangtua mereka. Kapolsek Malalayang, Kompol Joutje Fernatubun, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut."Keempat pelajar hanya diberikan pembinaan, dan setelah itu diijinkan diantar pulang oleh orangtua mereka," pungkas Fernatubun. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 April 2016 ,

0 komentar for "Diduga Hendak Tawuran, 4 Pelajar Ditangkap Polsek Malalayang"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional