Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dibogem Selingkuhan, Mata Siswi SMA Bengkak

Ilustrasi. /Ist 

Manado, detiKawanua.com - Apes dialami oleh perempuan berinisial DT alias Nia (17), warga Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang. Pasalnya, setelah dianiaya oleh perempuan berinisial In, mata pelajar SMA itu bengkak dan luka lecet dibeberapa bagian tubuh. 

Peristiwa naas itu terjadi di salah satu rumah kos di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kamis (28/04) malam, sekitar Pukul 22.00 WITA.

Berdasarkan laporan korban yang dirangkum di Mapolsek Malalayang. Peristiwa penganiayaan bermula dari. Saat itu korban mengetahui dari beberapa temannya dimana pacarnya perna menginap disalah satu kamar kos berduaan dengan terlapor In. Untuk mengetahui secara pasti informasi itu, korban memutuskan menemui terlapor untuk menanyakan hal tersebut.

Setibanya di rumah kos itu, korban langsung menemui terlapor dan menanyakan apa benar terlapor pernah menginap sama-sama dengan pacarnya. Namun pertanyaan korban justru membuat terlapor naik pitam. Tak menunggu lama, terlapor lantas melayangkan beberapa pukulan ke bagian wajah siswa SMA itu, yang membuat mata kirinya bengkak serta luka lecet di beberapa bagian tubuh.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, besok harinya korban langsung melaporkan kasus ini ke Mapolsek Malalayang. 

Kapolsek Kompol Joutje Fernatubun, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Korban sudah divisum, dan laporan ini sementara ditangani oleh penyidik Reskrim," pungkas mantan Kapolsek Tompaso Baru dan Remboken itu. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 April 2016 , ,

0 komentar for "Dibogem Selingkuhan, Mata Siswi SMA Bengkak"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional