Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Soal Keanggotaan Daud di DPRD Manado, Surat DPP PAN Telah Diberikan pada 3 Lembaga

Abdul Wahid Ibrahim. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Surat pengukuhan kembali Bobby Daud sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), ternyata sejak tanggal 13 April tahun 2016 sudah dilayangkan ke lembaga DPRD Kota Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado serta Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Manado.

Baca juga: Daud Kembali ke DPRD Kota Manado, Taha Gigit Jari?

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kota Manado, Abdul Wahid Ibrahim. Kepada detiKawanua.com, legislator yang biasa disapa dengan sebutan Awi ini mengungkapkan jika surat tersebut telah diberikan ke lembaga-lembaga tersebut di atas.

"Surat itu sudah diberikan sejak tanggal 13 April. Dan sekarang ini, kami sedang menunggu surat tersebut untuk diproses lebih lanjud oleh pihak-pihak terkait," ungkap Awi, Rabu (20/04) tadi.

Ditambahkan politisi partai berlambang matahari ini, surat tersebut telah sesuai dengan mekanisme yang berlaku di PAN.

"Surat itu adalah instruksi langsung dari Pimpinan PAN Pusat, Zulkifli Hasan. Jadi, kami di daerah harus tunduk dan patuh terhadap instruksi yang di dalamnya menegaskan bahwa Bobby Daud dikembalikan ke DPRD Kota Manado," tambah Awi.

Ditanyakan soal surat PAW Bobby Daud ke Syarifuddin Taha yang belakangan ini santer diberitakan beberapa media bahwa telah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Manado, Awi menjelaskan, surat PAW tersebut belum sempat di keluarkan DPD PAN Manado.

"Surat tersebut belum sempat di keluarkan. Karena, sebagaimana diketahui, Bobby Daud tidak sempat bertarung di Pilkada Manado. Dengan alasan itulah Bobby Daud akan kembali meduduki kursi yang sempat ditinggalkannya," jelas Awi.
Sementara itu, Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone, enggan memberikan komentar terkait surat DPP PAN dan juga surat DPD PAN Manado atas nama Bbby Daud-Syarifuddin Taha.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 April 2016 ,

0 komentar for "Soal Keanggotaan Daud di DPRD Manado, Surat DPP PAN Telah Diberikan pada 3 Lembaga"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional