Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Catatan Presiden, Ada Daerah Yang Mutasi ASN Karena Tidak Mendukung Saat Pilkada.

Presiden RI, Joko Widodo. (Ist)

Jakarta, detikawanua.com - Presiden RI, Joko Widodo dalam kutipan pernyataannya, mengetahui persis daerah-daerah mana di Indonesia pemenang hasil Pilkada serentak 2015 lalu dan melakukan mutasi pejabat/ASN-nya karena tidak mendukung dalam Pilkada lalu.

Karena itu Presiden meminta agar pejabat daerah yang dulu tidak mendukung saat Pilkada lalu agar tidak dimutasi kewilayah hingga terpencil karena hanya alasan itu (tidak mendukung, red).

‪"Saya tahu kok, saya dengar. Jangan begitu! Ingat,sebagai pimpinan kita ditunggu rakyat, dinanti rakyat unntuk kerja-kerja nyata kita," kata Presiden dalam sambutan yang dikutip otomindo.com pada pembukaan rapat kerja (Raker) bersama Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati Walikota di Istana Merdeka, Jumat (08/04)

Dikatakannya kerja seorang pemimpin daerah termasuk yang baru terpilih hasil Pilkada Serentak 2015 lalu itu ditunggu rakyat dan berikan kepercayaan kepada mereka.‬

"Para Kepala daerah dan Wakilnya harus merangkul lawan-lawan politiknya dalam Pilkada. Bertarung itu lima tahun sekali, jangan bertarung terus. Nanti rakyat dan daerah dapat apa," tuturnya.‬

‪Oleh karenanya Jokowi mengingatkan kepada para kepala daerah untuk saling memperkuat hingga akhir masa jabatan dan bukan saling berkelahi.

"Saya minta agar pimpinan daerah jadi satu kesatuan, jangan awal mesra, nanti di pertengahan berantem, jangan terjadi," kata Presiden. (Otmd/dtkw)

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 08 April 2016 ,

0 komentar for "Catatan Presiden, Ada Daerah Yang Mutasi ASN Karena Tidak Mendukung Saat Pilkada."

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional