Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Minut Hadiri Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi

Bupati Vonnie A. Panambunan saat menyerahkan cenderamata kepada Rika M. Pandegiroth SH MH. /Ist

Minut, detiKawanua.com - Selamat datang kepada Ketua PN Airmadidi yang baru, Agus Tjahjo Mahendra SH di Minahasa Utara dan selamat bergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa Utara. 

Demikian yang disampaikan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan ketika menghadiri acara perkenalan Agus Tjahjo Mahendera SH sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Airmadidi dan pengantar alih tugas Rika Mona Pandegiroth SH MH sebagai hakim di PN Makassar, di Atrium Kantor Bupati Selasa (12/04).

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, dalam sambutannya, mengatakan, sinergitas antara pengadilan dan Pemerintah Kabupaten biarlah tetap terjaga dan terpelihara dengan baik demi kemajuan pembangunan di Minahasa Utara. “Selamat datang di Minahasa Utara, biarlah Tuhan memberkati setiap tugas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Panambunan.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Airmadidi  Agus Tjahjo Mahendera SH  mengatakan, dirinya siap mengembankan tugas di Minut secara profesional. Dirinya mengaku masih akan mempelajari wilayah dan kehidupan masyarakat Minahasa Utara yang dinilainya masih baru dan perlu beradaptasi. 

“Terima kasih atas sambutan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” kata.

Sedangkan mantan Ketua PN Airmadidi Rika Mona Pandegiroth SH MH mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Pemkab Minut yang telah bekerja sama selama dirinya bertugas di PN Airmadidi. Selama 2 tahun 11 bulan 15 hari, dirinya telah mengabdikan diri di Minut dan banyak kesan baik yang dialaminya dan semua dilewati dengan sukacita. Karena panggilan tugas profesi dan karir, dirinya mengaku harus meninggalkan Minahasa Utara dan mengabdi di PN Makassar Sulawesi Selatan. 

“Terima kasih atas kerja samanya dan mohon dukungan doa untuk saya bertugas di tempat baru,” ujar Rika panggilannya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Kabupaten  Minahasa Utara, Kejari Airmadidi dan Polres Minahasa Utara kepada mantan Ketua PN Airmadidi Rika Mona Pandegiroth SH MH. (hms/dtkw) 

Reep/Editor: Rafsan Damopolii

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 April 2016 , ,

0 komentar for "Bupati Minut Hadiri Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional