Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Landjar Pimpin Apel Sabtu Kerja ASN

Bupati Sehan Pimpin Apel Kerja ASN Boltim, Sabtu kemarin.
Bupati Sehan Pimpin Apel Kerja ASN Boltim, Sabtu kemarin.

Boltim, detiKawanua.com - Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH pimpin langsung apel perdana pada penambahan hari kerja, Sabtu (2/04) pertama di halaman kantor Bupati.

Bupati mengatakan dalam apel Sabtu tersebut bahwa, ini adalah apel perdana pertama di hari Sabtu yang di lakukan pada penambahan hari kerja. kenapa hari kerja ini di tambah sampai hari Sabtu karena, selain hari libur Sabtu dan Minggu banyak pula hari libur nasional sehingga tuntutan jam kerja 36 jam itu hampir tidak terpenuhi.

"Sehingga, Saya mengambil satu keputusan hari sabtu kita tetap masuk sampai jam 02:00 sebagai, pemenuhan waktu kerja pada libur-libur nasional," kata Bupati, dengan jelas saat apel Sabtu (02/04).

Selanjutnya kata Bupati, aktivitas hari Sabtu itu, untuk melakukan finalisasi kinerja kita satu Minggu untuk di laporkan kepada Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda).

"Hari kerja Sabtu sebagai finalisasi kerja untuk satu Minggu, dan harus selesai di hari Sabtu itu. karena, Senin pada Minggu awal Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus melaporkan hasilnya kepada Wakil Bupati dan Sekda," terang Eyang, sapaan akrab Bupati.

Selain menambahkan hari kerja pada Sabtu tersebut sebagai pemenuhan hari libur nasional, sekaligus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim menaikan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) sebagai reword atas kebijakan kepala daerah dalam hal ini Bupati guna, untuk menyeimbangkan hasil kerja agar lebih maksimal.

Pada sebelumnya, melalui pantauan media ini, tampak aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap ruangan SKPD seperti di hari-hari kerja sebelumnya. Terkecuali untuk proses pencairan tidak terlihat ada kesibukan di Bagian Umum dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD). (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 04 April 2016

0 komentar for "Bupati Landjar Pimpin Apel Sabtu Kerja ASN"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional