Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

"Bupati Cup", Resmi Dibuka Salihi

Bupati Salihi B Mokodongan membuka Turnamen Sepak Bola "Bupati Cup".

Bolmong, detiKawanua.com - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hi Salihi B Mokodongan membuka dengan resmi turnamen sepakbola antar klub, yang dilangsungkan di Desa Passi, Kecamatan Passi Barat, Senin (25/4) kemarin.

Open turnamen sepak bola antar klub yang  memperebutkan piala "Bupati Cup" ini berlangsung meriah dan disaksikan langsung oleh penonton dari warga setempat, juga beberapa klub yang ikut bertanding. 

Menurut Sailihi, event olahraga seperti ini merupakan sarana pembinaan dan pengembangan bakat. Oleh karenanya, menurut dia, generasi muda perlu dilibatkan.

"Pembinaan dan pengembangan bakat seperti inilah yang perlu diasah oleh generasi muda secara terpadu, kolaboratif, serta terprogram secara berjenjang, berkesinambungan dan didukung oleh semua elemen," kata Bupati Salihi B Mokodongan, saat memberi sambutan.

Salihi berharap agar turnamen sepakbola antar klub kali ini melahirkan konsep pemikiran pengelolaan sepakbola yang mengarah ke profesionalisme, dan melahirkan pemain berbakat serta juara-juara terbaik.

"Raihlah prestasi terbaik agar menjadi bekal semangat pada kejuaraan yang lebih tinggi, yang mampu melahirkan pemain sepakbola berbakat dan berkualitas, serta mampu membawa dan mengharumkan nama daerah," harap Bupati Salihi.

Setelah sambutan, bupati langsung menyerahkan bantuan alat olahraga secara simbolis kepada ketua pemuda Desa Passi, dan dilanjutkan dengan melakukan tendangan awal sebagai tanda dimulainya turnament  sepakbola antar klub "Bupati Cup" tahun 2016.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga  anggota DPRD Dapil Passi, Kadis Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Tripika (Tiga Pimpinan Kecamatan), Passi Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Panitia Pelaksana (Panpel), para pemain serta warga masyarakat. (Tri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 26 April 2016 ,

0 komentar for ""Bupati Cup", Resmi Dibuka Salihi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional