Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Buka Kegiatan Musrembang dan RKPD Minut

Tampak Pembukaan Musrembang Minut yang Dibuka Bupati VAP. /Ist

Minut, detiKawanua.com
- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Minut Tahun 2017 di Aula Bappelitbang, Rabu (06/04). 

Dalam sambutaannya, Bupati mengatakan,“Semua harus direncanakan dengan baik sehingga hasilnya memuaskan untuk rakyat,”.

Forum tersebut dihadiri Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Kapolres AKBP Eko Irianto, Dandim Bitung Letkol Rofiq Jusuf, Ketua PN Airmadidi Rika Pandegiroth SH, Wakil Ketua DPRD Drs Denny R. Wowiling MSi, Kajari Airmadidi Agus Sirait SH, Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSI, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Panambunan melanjutkan, sasaran pembangunan Minahasa Utara tentunya mengacu pada visi dan misi daerah serta prioritas pembangunan yang menuju masyarakat sejahtera. Dia mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun Minahasa Utara dengan tulus dan kerja keras. Apa yang dikerjakan dan nantinya dihasilkan semua untuk kepentingan rakyat Minahasa Utara. “Sekaranglah saatnya kita membangun Minahasa Utara, untuk menjadi Minahasa Utara yang lebih baik di masa-masa mendatang,” kata Vonnie sapaan akrab bupati.

Dalam cara tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan rencana kerja pembangunan oleh SKPD, tokoh masyarakat, kecamatan serta bupati dan wakil bupati dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Minahasa Utara. (hms/dtkw)

Rep/Editor: Rafsan Damopolii

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 06 April 2016 ,

0 komentar for "Bupati Buka Kegiatan Musrembang dan RKPD Minut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional