Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

BPK RI 'Utak-Atik' Pemkab Bolmong

Kantor BPK RI. /Ist

Bolmong, detiKawanua.com - Selama 40 hari sejak tanggal 21 April lalu, Tim auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), saat ini sedang “mengutak-atik” laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong).

Tim audit BPK yang diketuai Bagus Indriadi, saat bertatap muka dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bolmong, meminta seluruh instansi untuk memenuhi segala permintaan yang dibutuhkan dalam proses audit.

“Audit ini akan berjalan selama 40 hari, serta proses audit rinci ini telah berjalan sejak tanggal 21 pekan lalu, dan mungkin bisa lebih cepat atau bisa lebih lama selesai. Semuanya tergantung dari instansi,” kata Indriadi.

Dalam pertemuan yang dihadiri Bupati Hi Salihi Mokodongan itu, Bagus Indriadi, memberikan apresiasi kepada orang nomor satu di daerah lumbung beras tersebut.

“Saya bersama tim BPK RI perwakilan Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati karena telah berkenan hadir bersama–sama dengan kami  pada acara tatap muka ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Hi Salihi Mokodongan, meminta agar seluruh SKPD dapat kooperatif dalam proses audit ini. “Seluruh SKPD harus menyediakan dokumen yang diminta serta jika diperlukan kehadirannya untuk dikonfirmasi dari BPK, harus datang,” pinta Bupati.

Terpisah, Kepala Inspektorat Bolmong, Abdul Latif, menjelaskan audit  rinci kali ini akan mensinkronkan semua dokumen–dokumen yang telah dimasukkan SKPD. “Tinggal menyesesuaikan dokumen administrasi dan fisik di lapangan,” singkatnya. (*/Try Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 27 April 2016

0 komentar for "BPK RI 'Utak-Atik' Pemkab Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional