Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

BK Dewan Akan Dibentuk, Mantali Bakal Usung Arthur Rahasia

Anggota DPRD Kota Manado, Fanny Mantali. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Meskipun Badan Musyawarah (Banmus) belum menetapkan agenda pembahasan pemilihan pimpinan dan anggota Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, namun sejumlah nama mulai mencuri perhatian.

Salah satunya adalah personil Komisi B, Arthur Rahasia. Menurut Fanny Mantali selaku personil Kimisi C DPRD Kota Manado, Rahasia adalah figur yang pantas untuk menduduki jabatan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Manado.

"Arthur Rahasia adalah figur kebapaan serta tegas dalam mengambil keputusan. Menurut saya dia layak untuk didorong menjadi salahsatu kandidat kuat pimpinan BK," kata Mantali, Rabu (13/04) kemarin.

Dijelaskannya, selain dinilai tinggi mengenai kehadiran, Politisi asal Nusa Utara itu juga, tertib dalam berpenampilan yang menunjukkan kewibawaannya sebagai wakil rakyat.

"Ini penting untuk diketahui, PP 16 sebenarnya sudah sangat jelas, mengatur tentang tata cara berpakaian Anggota Dewan, dan ini dimiliki oleh kawan saya Arthur Rahasia. Saya kira jika saya mengusung dia, sangat wajar, dan perlu mendapat dukungan dari teman-teman lainnya," tandasnya.

Sementara itu, Arthur Rahasia saat dimintai tanggapan soal dukungan tersebut, menyatakan siap jika Pimpinan dan Anggota DPRD Manado merestui dirinya untuk menjadi Ketua BK.

"Sebenarnya, masih ada figur yang lebih baik. Tetapi jika teman-teman anggota Dewan merestui saya. Maka saya akan menjalankan tugas dan kewajiban, sebagaimana diamanatkan oleh teman-teman Dewan," tuturnya.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 April 2016

0 komentar for "BK Dewan Akan Dibentuk, Mantali Bakal Usung Arthur Rahasia"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional