Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Besok VAP Bersama 5 Kepala Daerah di Sulut Hasil Pilkada Serentak Menghadap Jokowi

Bupati dan Wabup Minut, VAP-JO saat dilantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. (ist)

Minut, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Wabup Ir. Joppie Lengkong bakal bertemu dengan Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Jumat (08/04) besok dalam rangka Rapat Kerja.

Bupati VAP bersama seluruh Kepala Daerah di Indonesia hasil Pilkada Serentak tahun 2015 lalu termasuk 5 Kepala Daerah di Sulut diantaranya Bupati Minsel, Tetty Paruntu, Bupati Bolsel Herson Mayulu, Bupati Boltim, Sehan Landjar, Walikota Tomohon, Jimmy Eman dan Walikota Bitung yang baru dilantik pekan lalu, Max Lomban rencananya akan mendapatkan pengarahan dari Presiden khususnya terkait anggaran.

"Jumat besok, Presiden RI bakal memberikan arahan kepada para Gubernur, Bupati dan Walikota yang baru terpilih, terkait anggaran. Presiden mau mengubah paradigma tentang anggaran karena tidak sama dengan paradigma dulu" demikian kata Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dalam siaran pers dengan memastikan kedepannya segala kebijakan pusat betul-betul sampai ke daerah.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut, Drs. Sem Tirayoh ditemui usai acara sertijab Dirut PD Klabat, Kamis (07/04) tadi membenarkan hal tersebut, "Selasa malam saya terima informasi dari bagian umum Sekretaris Daerah, tentang agenda Bupati ke Istana Negara pada Jumat besok," jelas Tirayoh.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Minut VAP bersama Wabup malam ini sudah tiba di Jakarta sejak bertolak dari Bandara Sam Ratulangi sore tadi. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 April 2016 ,

0 komentar for "Besok VAP Bersama 5 Kepala Daerah di Sulut Hasil Pilkada Serentak Menghadap Jokowi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional