Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bahas RPJMD 2016-2021, Bupati Salihi Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Provinsi



Nampak Musrenbang RPJMD Tingkat Provinsi Sulwesi Utara

Bolmong, detiKawanua.Com – Musyawarah Perencanaan rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di tahaun 2016-2021, kini Senin (18/04) bertempat di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Minahasa Utara, di hadiri Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan SH.

Pada kesempatan itu, Bupati Salihi mengatakan, dari beberapa jumlah program pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow, satu diantaranya menargetkan tahapan pembangunan daerah sampai tingkat provinsi itu, nantinya akan dimulai melalui pelosok Desa dan pinggiran perbatasan, agar supaya Daerah Bolaang Mongondow Sampai Provinsi Sulut sifat pembangunan bisa merata. “Saya sangat mendukung semua program OD-SK untuk kemajuan daerah tercinta,” ucap Salihi.

Lanjut Salihi, dirinya berharap untuk mengutamakan program Gubernur dan wakil Gubernur Sulut yang telah di musyawarahkan pada pertemuan pembahasan RPJMD itu, bagi pengurusan perizinan investasi di Bolmong dapat dipermuda demi kemajuan daerah. “Sudah disampaikan oleh dinas terkait di Provinsi semua izin akan diproses dengan cepat berdasarkan aturan yang berlaku,” tutur Salihi.

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE menyampaikan, proses pembangunan diawali dengam proses perencanaan secara matang, bukan tiba saat tiba akal. “Sehingga proses pengawalan pembangunan dapat berjalan secara baik dan terarah,” tuturnya dihadapan Bupati dan Wali Kota se-Sulut.

Lanjutnya, setelah dua bulan dilantik, Ia bersama Wagub harus menyelesaikan penyusunan RPJP Provinsi Sulut. Musrenbang kegiatan ini adalah suatu wadah untuk melegitimasi janji politik yang sudah kami berdua sampaikan kepada rakyat pada saat 1 bulan diberikan waktu.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan untuk dijadikan tekad bersama yang didalamnya seluruh Kabupaten bersama Kota di Sulut menyamakan persepsi demi pembangunan dan kemajuan bersama,” pungkasnya. (Tri Saleh/adv)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 April 2016

0 komentar for "Bahas RPJMD 2016-2021, Bupati Salihi Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Provinsi "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional