Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Awas...!!! Aksi Pencurian Mobil Kian Marak di Manado

Ilustrasi Pencurian Mobil. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Aksi pencurian Kendaraan Bermotor mulai dari roda dua sampai roda empat kian marak di kota Manado.

Perlu ada perhatian serius oleh aparat kepolisian untuk bisa menghentikan maraknya kejadian tersebut.

Peran serta keseriusan aparat kepolisian terus ditantang untuk memecahkan beberapa kasus pencurian Ranmor, serta menangkap pelakunya yang kian merajalela serta belum terungkap.

Seperti yang dialami Artur Wilan (56), warga Wangurer Kecamatan Girian, Kota Bitung. Dengan penuh kekesalan akhirnya dirinya mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Dimana sebuah mobil Toyota Innova bernopol  DB 1201 S Wina Biru Metalik miliknya hilang digasak pencuri saat parkir di ruas Bolevard Kawasan Mega Mas, Depan Karaoke 'Dobel O' pada Rabu (27/04) Sekitar Pkl 11.08 WITA.

Alangkah kagetnya korban, saat melihat mobil miliknya sudah tidak berada di parkiran. Tentu dengan kejadian tersebut korban berharap aparat Kepolisian untuk bisa membantu serta melakukan fungsinya sebagai penegak hukum. Dengan adanya keseriusan serta batuan aparat kepolisian Mudah mudahan bisa menangkap para pelaku tersebut.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Pihak kepolisian akan terus menindak lanjuti setiap laporan masyarakat untuk mengungkap setiap kejahatan serta menangkap para pelakunya," terangnya. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 28 April 2016 , ,

0 komentar for "Awas...!!! Aksi Pencurian Mobil Kian Marak di Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional