Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Astaga....Asik Indehoi Dengan PSK di Kamar Hotel, Uang Belasan Juta Raib di Gasak

Korban dan Tersangka Pencurian
Korban bersama tersangka saat dimintai keterangan oleh Aparat Kepolisian.

Manado, detiKawanua.com - Apes nasib Lelaki benama Darman (35) Tahun Asal Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel). Dimana dirinya mengaku kehilangan uang belasan juta di kamar salah satu Hotel ternama di Kota Manado.

Darman saat di minta keterangan di Ruangan Sentral Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Manado Jumat (22/04) Pukul 21 00 Wita, menjelaskan dimana memang saat itu dirinya sedang asik Indehoy dengan salah satu Pekerja Sex Komersial (PSK) berinisial (AV) yang baru di kenalnya di salah satu cafe berkelas di ruas jalan bulevard.

Keinginan korban untuk bisa berhubungan lebih kedalam dengan leadis tersebut, akhirnya di setujui dengan perantara seorang mucikari dengan bayaran 2 juta untuk full time serta di minta di servis full.

Namun sayang seribu sayang, korban yang pada saat itu sudah dalam kondisi mabuk berat, akhirnya tidak sempat melampiaskan hasratnya dan hanya tertidur tanpa melakukan apa apa.


Alangkah kagetnya korban, ketika ke esokan harinya melihat barang-barang berharga miliknya serta uang tunai 11 juta sudah raib diduga dibawa PSK yang di kencaninya semalam. Merasa keberatan akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.


Dengan di bantu salah satu anggota polisi yang kebetulan bertugas sebagai Securiti di cafe tersebut, akhirnya (AV) seorang leadis yang di kencaninya di bawah ke Mapolresta untuk itu interogasi.

Di depan petugas tersangka mengakui perbuatanya. Namun, menurut tersangka uang yang diambilnya ada haknya karena sudah sesuai persetujuan awal dengan korban dimana pembayaran kencan selama Full time adalah 3 juta rupiah.


"Kita ada ambe cuma 3 juta tidak lebih sesuai perjanjian," aku sang leadis di depan petugas.


Untuk sementara, kasus ini masih dalam proses penyelidikan Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat di Konfirmasi,  membenarkan adanya laporan tersebut serta kasus ini masih dalam pengembangan. (Ardy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 24 April 2016 , ,

0 komentar for "Astaga....Asik Indehoi Dengan PSK di Kamar Hotel, Uang Belasan Juta Raib di Gasak"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional