Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Astaga.., Gadis Cilik 11 Tahun Jadi Objek Nafsu Sex Sang Sopir

Ilustrasi Pencabulan Anak. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Kelakuan bejat tersangka AR alias Arianto alias Ade (40), warga Tateli Weru Jaga III Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, termasuk tidak manusiawi. 

Pasalnya tersangka, yang diketahui berprofesi sebagai sopir ini, dengan otak kotornya nekat mencabuli gadis yang masih di bawah umur, sebut saja Mekar 11 Tahun (nama samaran), warga yang sama dengan tersangka.

Baca juga: Diduga Balas Dendam, Remaja Singkil Tewas dengan 1 Tusukan

Kejadian tersebut berawal dari bujukan tersangka terhadap korban. Tersangka yang tidak tahan melihat kemolekan tubuh korban, akhirnya memaksa korban untuk memuaskan hasratnya dengan cara menyuruh korban untuk melakukan onani terhadap dirinya, di suatu tempat yang tak jauh dari rumah korban.

Dengan diiming-imingi akan diberi uang jajan, sebesar Rp.20.000, akhirnya korban menuruti ajakan tersangka.

Kejadian tersebut akhirnya terungkap, setelah tersangka dengan ketagihan melakukan hal yang sama secara terus menerus terhadap korban, sehingga diketahui orangtua korban.

Orangtua korban yang tidak menerima perlakuan tersangka terhadap anaknya, akhirnya mendatangi Polres Manado untuk melaporkan kejadian tersebut. 

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka, yang dikabarkan melarikan diri setelah mengetahui dirinya dilaporkan ke pihak yang berwajib. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 April 2016 , , , ,

0 komentar for "Astaga.., Gadis Cilik 11 Tahun Jadi Objek Nafsu Sex Sang Sopir"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional