Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Assagaf Imbau Sekretaris SKPD Tingkatkan Pengetahuan Kepegawaian

Sekda Boltim, Muhammad Assagaf
Sekda Boltim, Muhammad Assagaf.

Boltim, detiKawanua.com - Demi untuk menjalankan roda pemerintahan serta sistem administrasi pemerintahan yang baik, Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Assagaf meminta agar, Pejabat Pengelola Kepegawaian (PPK) di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yakni Sekretaris SKPD agar menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya minta bekerja dengan baik,pelajari aturan baik tentang, aturan kepegawaian, bekerjalah dengan baik. fahami dan pelajari aturan tentang kepegawaian" ujar Sekda,
pekan kemarin saat menjadi pemateri Bimtek Kepegawaian.


Dirinya menjelaskan, Sekretaris SKPD merupakan pejabat pengelola kepegawaian yang ditunjuk guna membantu tugas kepala SKPD untuk menjalankan sistem administrasi kepegawaian di satuan kerja.

"Makanya, perbanyak pemahaman soal aturan-aturan kepegawaian apalagi, saat ini banyak aturan yang baru. agar berjalan dengan baik manajemen administrasi kepegawaian disatuan kerja sebab, itu tupoksinya sekretaris satuan kerja. Karena selama ini saya mendapati masih banyak sekretaris belum sepenuhnya memahami apa yang menjadi tupoksinya selama ini. begitu juga dengan kepala bidang dan sub bagian umum dan kepegawaian," terang Assagaf.

Lanjut Sekda, paling penting dilakukan sekretaris SKPD adalah menganalisa beban kerja, "perlu diketahui bahwa satu pejabat Eselon Dua itu, dibantu Lima pejabat Eselon Tiga, dimana dibantu oleh sekretaris Dinas,Badan, dan dibantu lagi oleh Kabid serta Kasubag, itu sesuai aturan kepegawaian. sehingga, saya harap sekretaris SKPD dapat bekerja semaksimal mungkin dan benar-benar fahami aturan tentang aturan kepegawaian berlaku," imbau Assagaf. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 17 April 2016

0 komentar for "Assagaf Imbau Sekretaris SKPD Tingkatkan Pengetahuan Kepegawaian"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional