Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

ASN Pemprov Tupoksinya Kerja Bukan Jadi 'Karlota' Ex Pimpinan

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (SK) mengingatkan kepada kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut, bahwa dimassa pemerintahan yang baru bersama Gubernur, Olly Dondokambey (OD) untuk menjadi pejabat yang mempunyai komitmen kerja untuk melayani masyarakat dan bangsa, dan melupakan semua hal lama yang tidak baik terutama tentang mantan pemimpin.

"Yang ada adalah sekarang memfokuskan diri pada kinerja dan tanggung jawab. Yang tidak baik dikubur jauh-jauh," terang Wagub, pada saat memimpin apel perdana bulan April ini.

Dikatakannya, sebagai ASN bukan tugasnya untuk mengurusi hal-hal seperti itu (mengungkit, red) karena untuk sekarang ini adalah bekerja sungguh-sungguh fokus terhadap pada pelayanan publik dan membangun daerah.

"Kita sebagai birokrat dan kita memiliki etika birokrasi. Jadi sebagai pejabat publik kita dilarang melakukan hal-hal yang bersifat negatif yang tidak sesuai dengan diri kita sebagai pejabat," tegasnya.

Diketahui pada kepemimpinan OD-SK yang sudah hampir tiga bulan ini (Februari-Maret, red), Wagub terus melakukan evaluasi kinerja dari seluruh kalangan birokrat baik pejabat struktural maupun staf dilingkup SKPD di Pemprov Sulut, yang nantinya hal itu bakal bergulir hingga bulan Agustus nanti. 

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 April 2016

0 komentar for "ASN Pemprov Tupoksinya Kerja Bukan Jadi 'Karlota' Ex Pimpinan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional