Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Asik Pesta Ganja di Hotel Berbintang, 5 Pemuda di Tangkap Polisi dan BNN

Aparat Kopolisian Polda Sulut bersama BNN saat melakukan operasi BERSINAR - Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja yang diduga digunakan 5 tersangka di Hotel Berbintang.

Manado, detiKawanua.com - Satuan Reserse, Polda Sulut bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) melaksanakan operasi BERSINAR di beberapa tempat hiburan di Kota Manado, Sabtu (16/04) malam.

Operasi yang di laksanakan mulai Pukul 22.00 Wita tersebut, berakhir Pukul 04.00 Wita Subuh tadi, akhirnya membuahkan hasil dengan menjaring beberapa tersangka yang positif mengunakan zat adiktif.

Lima orang tersangka berinisial (RS), (RT), (IV), (AR), dan (ST) tertangkap tangan menggunakan narkoba jenis ganja di salah satu Hotel ternama di Kota Manado.

Dalam pengerebekan tersebut petugas sempat di buat marah oleh para tersangka, karena para tersangka tidak mau mengakui narkoba jenis ganja adalah milik mereka.

Bahkan, para tersangka menuduh ini hanyalah jebakan Aparat Kepolisian untuk mencari mereka. "Torang nyanda ba pake komandan," kilah salah seorang tersangka yang di ketahui masuk dalam daftar target BNN.

Salah seorang tersangka berinisial (AR) adalah kuda tua yang di buru pihak BNN karna sudah menjadi target serta pemain lama di Kota Manado.

Ke lima tersangka beserta narkoba jenis ganja langsung di bawah ke Polda Sulut guna penyelidikan lebih lanjut.


Pihak kepolisian Polda Sulut masih mengembangkan kasus tersebut untuk mencari barang lainnya yang di duga masih di sembunyikan oleh para tersangka. (Ardy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 17 April 2016 , ,

0 komentar for "Asik Pesta Ganja di Hotel Berbintang, 5 Pemuda di Tangkap Polisi dan BNN"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional