Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Antar Kekasih Daftar TNI, 'Polwan' Banci Ini Ditangkap Polda Malut‪

Pelaku Polwan Banci (kiri,red) saat tertangkap tim Polda Malut. (Foto:hms Polri)

Ternate, detikawanua.com - Kabar menggemparkan dirilis Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada Jumat (22/40) siang tadi.

Pasalnya, seorang Polwan asal Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) bernama Fandi (22), telah diamankan Kepolisian daerah (Polda) Malut di wilayah Kedaton Ternate pada Selasa lalu, karena selain Polwan tersebut gadungan, lebih mengagetkan lagi sang Polwan gadungan itu adalah seorang pria yang memakai seragam lengkap Polwan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, indentitas pelaku (Polwan gadungan, red) itu merupakan Mahasiswa ekonomi aktif semester IV pada salah satu kampus di Malut," kata Kapolda Malut, Brigjen Zulkarnain, Jumat siang tadi.

Ditambahkan Kapolda, kronologis penangkapan pelaku itu terjadi pada siang hari ketika itu pelaku tengah mengantarkan kekasihnya (lelaki lain, red) untuk mengikuti tes Tamtama TNI AD.

"Polisi sendiri, mengamankan Fandi setelah mendapat laporan dari pihak TNI bahwa ada seorang Polwan berpangkat Bripda yang mengaku bertugas di Polda Malut. Merasa dicurigai tim langsung turun ke lokasi dan mendapati sang Polwan lengkap seragam itu dan langsung diamankan untuk dimintai keterangan selanjutnya," jelas Zulkarnain.‬ (hms Polri/dkc) 

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 April 2016 , , ,

0 komentar for "Antar Kekasih Daftar TNI, 'Polwan' Banci Ini Ditangkap Polda Malut‪"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional