Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Amir Liputo Minta Ketua DPRD Sulut Ikuti Kode Etik

Amir Liputo saat Memberikan Saran Kepada Ketua DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com
- Pergeseran anggaran yang terjadi di sejumlah Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Salawesi Utara (Sulut) masih menjadi perbincangan serius oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut, karena dianggap tidak objektif. Pasalnya, pergeseran anggaran tersebut dinilai tidak sesuai kebutuhan yang sifatnya mendesak.

Terkait persoalan ini, Banggar kemudian mendesak agar pergeseran anggaran secepatnya dialihkan pada porsi yang tepat, sesuai kebutuhan dan menyangkut kepentingan publik, melalui rapat antara Banggar dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta SKPD yang bersangkutan, Senin (11/04), di Ruang Rapat I DPRD Sulut.

Berbagai argumen dilontarkan oleh anggota Banggar ditujukan ke SKPD yang melakukan pergeseran anggaran. Akhirnya, di akhir rapat, Amir Liputo kemudian mengusulkan kepada anggota Banggar, melalui Ketua DPRD, agar tetap komitmen meskipun banyak argumen bertebaran.

"Saya sarankan kepada Ketua agar ke depannya dalam pembahasan materi RAPBD, benar-benar melakukan kajian mendalam, sehingga anggaran yang telah ditetapkan digunakan sesuai yang disahkan dalam APBD, sehingga tidak lagi terjadi pergeseran. Intinya, saya mengajak kepada ketua, yang penting kita selalu berpatokan pada kode etik," kata Liputo. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 11 April 2016 ,

0 komentar for "Amir Liputo Minta Ketua DPRD Sulut Ikuti Kode Etik"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional