Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Akhir Bulan Ini, Kota Manado Gelar MTQ

Ketua LPTQ Manado, Amir Liputo. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) akan digelar di Kota Manado pada tanggal 27 dan berlangsung hingga 30 April 2016 mendatang, rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota Manado. mendatang, Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Lembaga Pengembanagan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Manado, Amir Liputo, Senin (18/04).

Liputo, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Utara (Sulut) ini, menambahkan, MTQ dengan mengikutsertakan kafilah terbaik se-Kota Manado tersebut, akan dipusatkan di Lapangan Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado. 

"Kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 27 sampai tanggal 30, bertempat di Lapangan Ketang Baru, Kecamatan Singkil. Insya Allah kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Wali Kota Manado," jelasnya.

Liputo berharap, dengan diselenggaranya MTQ tersebut agar dapat melahirkan kafilah terbaik di Manado khususnya dan Sulut pada umumnya, sehingga nama daerah Nyiur Melambai ini bisa dikenal dikanca nasional. "Kegiatan ini akan diikutsertakan semua cabang, mulai dari Tilawah anak sampai dengan orang dewasa dan juga disertai lomba Kaligrafi. Kami berharap kegiatan ini dapat melahirkan kafilah-kafilah terbaik di Sulut," tambahnya

Untuk kesipan teknis kepanitiaan, kata Liputo, sampai sejauh ini tidak ada masalah dan tinggal menunggu final cek. "Kesiapan panitian tidak ada masalah, Insya Allah berikut tinggal final cek saja," pungkasnya. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 April 2016 , ,

0 komentar for "Akhir Bulan Ini, Kota Manado Gelar MTQ"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional