Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

AA Pimpin Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur, Olly : Terimakasih Pansus

Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur Sulut dipimpin Andrew Anggouw
Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur Sulut dipimpin Andrew Anggouw.

Manado, detiKawanua.com - Setelah kurang lebih 1 (Satu) Bulan melakukan kajian ulang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2015 oleh DPRD Sulut melalui Panitian Khusus (Pansus), guna memberikan kritikan dan masukan sebagai rekomendasi akhirnya resmi di paripurnakan, Senin (25/04) siang.

Ketua DPRD Sulut Andre Anggouw (AA) yang bertindak selaku pimpinan Sidang Paripurna istimewah ini, Andre mengawali dengan mengucapkan selamat hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin.

"Mengawali rapat Paripurna istimewah ini, pertama-tama kami ucapkan selamat hari kartini, semoga dengan memperingati hari bersejarah ini kita semua terus diberikan kesadaran akan jasa para pahlawan, terkhusus kaum wanita di Sulut," kata Anggouw.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dindokambey dalam sambutannya, Olly mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengabulkan seluruh masukan, kritikan dari Pansus sebagai rekomendasi.

"Terima kasih atas masukan dan kritikan, serta saran yang disampaikan oleh Ketua Pansus. Tentu, rekomendasi ini merupakan usaha dan kerja keras melalui kajian mendalam sehingga menghasilkan poin dalam rekomendasi pada kesempatan ini," kata Olly.

"Untuk itu, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengevaluasi dan mengabulkan seluruh masukan dari DPRD Sulut melalui Pansus," janji Olly di akhir sambutannya.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekertaris Daerah (Sekprov) Sulut Ir.SR.Mokodongan, Pejabat sipil TNI/Polri, Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulut dan Forum Koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda). (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 25 April 2016 ,

0 komentar for "AA Pimpin Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur, Olly : Terimakasih Pansus"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional