Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Yunan Tegela Dukung Program Pemkab Membangun Dari Pinggiran Bolmut

Kantor Bupati Bolmut. (Ist)

Bolmut, detiKawanua.com - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk membangun dari pinggiran, berhasil mengundang banyak dukungan dari berbagai pihak. Diantaranya, oleh Ketua PAC Partai Demokrat, Kecamatan Kaidipang, Yunan Tegela.

Yunan menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Bolmut yang langsung turun lapangan untuk mendegarkan pendapat masyarakat, demi membangun bolmut kedepan.

Oleh karena itu, Dirinya juga mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut membantu pemerintah demi tercapainya program tersebut. "Saya berharap untuk hal ini, masyarakat juga sama-sama mendukung rencana pemerintah tersebut," ungkapnya pada awak media ini, Jumat (4/3) siang tadi.

Lanjut Yunan, pemerintah daerah beberapa hari ini telah melakukan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) disetiap kecamatan, dimana pelakasanaan musrembang ini dinilainya sangat memuaskan. Karena usulan masyarakat menjadi skala prioritas memang benar dan akan diperjuangkan oleh pemerintah daerah.

"Kalaupun ada usulan yang belum lolos untuk tahun ini, mudah-mudahan di tahun 2017 sampai 2020 akan segera terpenuhi," terangnya.

Selaku pengurus partai politik yunan menegaska dirinya mendukung penuh semua program Bupati dan Wakil Bupati, Depri-Syah.

"Karena meraka benar-benar memperhatikan masyarakat mulai dari masyarakat pinggiran," tutupnya. (Reza Puasa)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Jumat, 04 Maret 2016 ,

0 komentar for "Yunan Tegela Dukung Program Pemkab Membangun Dari Pinggiran Bolmut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional