Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wabup Boltim Resmi Lantik Dua Camat Baru

Uyun Pangalima
Camat Modayag, Uyun Pangalima yang baru di Lantik, Rabu siang tadi.

Boltim, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melantik Dua Pejabat baru yakni, Camat kecamatan Modayag dan Camat Kecamatan Modayag Barat.

Pelantikan kedua Camat tersebut, dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit pada Rabu (16/03) bertempat di kantor Bupati lantai dua, di ruangan wakil Bupati.

Dalam sambutannya, Rusdi Gumalangit mengatakan bahwa, pelantikan dua pejabat baru ini yakni, Uyun Pangalima sebagai Camat modayag dan Kisman Mamonto sebagai Camat Modayag Barat,  adalah untuk memaksimalkan kinerja pemerintah daerah. terutama, untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

"Penunjukan Pelaksana tugas (Plt) Camat baru ini dilakukan, agar supaya dapat bersinergi dengan pemerintah desa, terutama para kepala dedsa (Sangadi-red) sehingga masyarakat kembali bersatu," terang Wabup.

Rusdi juga mengucapkan, rasa terimakasih atas kinerja mantan Camat lama yang sudah bekerja semaksimal mungkin demi melayani masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada kedua pejabat baru. bekerjalah dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. yang perlu diperhatikan adalah stabilitas keamanan, serta menyatukan kembali masyarakat. terimakasih pula kepada Bapak Muhtar Mamonto dan Ibu Frida Manoppo (mantan) yang sudah bekerja selama ini," ujarnya, Rabu (16/03) di.

Terpisah Camat Modayag Uyun Pangalima yang baru saja dilantik mengatakan, dimana dirinya akan memaksimalkan kinerja, terutama kerjasama dari semua pihak, "langkah awal yang kita lakukan yakni, melakukan koordinasi kepada sesama pejabat di kecamatan, seluruh Sangadi beserta stackholder di Desa, untuk mewujudkan stabilitas keamanan," ucap Uyun, kepada sejumlah awak media.

Diketahui, mantan Camat Modayag yakni Frida Manoppo dan mantan Camat Modayag Barat Muhtar Mamonto saat ini, diperbantukan dikecamatanya masing masing. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 16 Maret 2016

0 komentar for "Wabup Boltim Resmi Lantik Dua Camat Baru"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional