Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Usai Dilantik Menjadi Kabag Humas, Mohede Ajak Wartawan Bersinergi dalam Kemitraan


Tatap Muka Wartawan Pos Pemkot Manado dengan Kabag Humas Welly Mohede. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Dalam memantapkan koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini, Pemerintah Kota Manado melalui Bagian Humas dan Protokoler mengadakan acara tatap muka dengan seluruh media yang melakukan pos liputan di Pemkot Manado, Selasa (15/03).

Dalam tanya jawab yang diawali dengan perkenalan, Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Manado Welly Mohede SE, mengatakan, meski baru dilantik menjadi Kabag, namun dirinya siap bermitra dengan pers.

“Saya baru disini, tapi saya yakin teman-teman media sudah bekerjasama dengan pemkot melalui kabag yang lama bapak Franky Mocodompis. Dan inilah yang akan kita teruskan. Makanya, saya ingin berkenalan dengan anda semua,” ucap Mohede dengan senyum khasnya, di ruangan Rapat Toulu Pemkot Manado.

Mohede berharap, kemitraan ini dibarengi dengan komitmen bersama. “Kalau saya salah silahkan ditegur, tapi kalau juga saudara di media sudah ada yang salah, saya juga akan menegur. Supaya kita kita adil dalam membangun kemitraan,” tutur Mohede.

Baginya, yang namanya kemitraan, berarti bekerja sinergi untuk menunjukkan hak dan kewajiban. “Yang namanya bermitra, berarti kita memberikan efek positif, baik untuk pemkot, tapi juga untuk anda di media. Yang penting kita ada komunikasi soal hak dan kewajiban,” tandas Mohede, sembari memberikan nomor telponnya.

Untuk diketahui, hadir dalam pertemuan ini Kasubag Humas yang baru, Margie Wowor dan Kasubag Noldy Kilapong, Bendahara Syeni Lumanouw,  serta para staf yang ada dan semua wartawan pos liputan manado, cetak, elektornik dan online. (*/Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 Maret 2016

0 komentar for "Usai Dilantik Menjadi Kabag Humas, Mohede Ajak Wartawan Bersinergi dalam Kemitraan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional