Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tutup Pelatihan, Wagub Kandouw Inginkan Olahraga Paralayang Sulut Ciptakan Atlit Berkualitas

Wagub Kandouw Melepas Tanda Pengenal Peserta Pelatihan pada Penutupan Pelatihan Peralayang dan Paramotor. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven Kandouw dalam upacara penutupan pelatihan Peralayang dan Paramotor tahun 2016, berharap olahraga paralayang  mampu menciptakan atlit berkualitas yang dapat mengharumkan nama Sulut dalam berbagai ivent.

Olahraga dirgantara ini, menurut Wagub Kandouw, bukan sebagai penyalur minat dan bakat semata. Namun merupakan media pembinaan atlit sekaligus cara efektif dalam memasyarakatkan olahraga ini bagi masyarakat. 

"Para peserta yang mengikuti pelatihan diharapkan bisa mengembangkan diri dan mencapai prestasi ke depan," ujar Wagub pada  penutupan pelatihan yang dilaksanakan di Desa Tiwoho, Kamis (03/03).

Wagub juga mengajak semua pihak yang peduli atas eksistensi dan pengembangan olahraga dirgantara ini, untuk terus mendukung setiap kegiatan, sehingga ke depan paralayang dan paramotor dapat semakin memasyarakat sekaligus dapat menjadi cabang olahraga prestasi daerah dan bangsa.

Pada acara tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda Sulut. Para tamu undangan juga disuguhkan dengan penampilan para atlit paralayang dan paramotor. (**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 Maret 2016 ,

0 komentar for "Tutup Pelatihan, Wagub Kandouw Inginkan Olahraga Paralayang Sulut Ciptakan Atlit Berkualitas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional