Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Suriansyah Korompot Pimpin Apel Korpri Bolmut

Wabup Suriansyah Korompot Memberikan Sambutan pada Pelaksanaan Apel Korpri, Kamis (17/03). /Ist

Bolmut, detiKawanua.com - Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Wabup Bolmut) Suriansyah Korompot SH memimpin Apel KORPRI Pemkab Bolmut yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Bolmut, Kamis (17/03).

Wabup Korompot saat membawakan sambutan Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, mengatakan, Apel Korpri yang dilaksanakan setiap bulan oleh Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemda merupakan salah satu cara efektif melembagakan sikap disiplin dan membangun karakter patuh hukum. 

"Sehingga secara tidak langsung akan memberikan daya ungkit yang signifikan terhadap penguatan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujarnya.

Dalam pelaksanaan Apel Korpri ini, Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Camat dan perangkatnya, serta SKPD terkait yang telah mencurahkan waktu, tenaga, pikiran dan biaya dalam mendukung penuh terselenggaranya Musrembang Kecamatan, dengan harapan agar semua usulan yang disampaikan melalui jalur musrembang kecamatan benar-benar merupakan cerminan prioritas kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati mengingatkan, untuk beberapa hari mendatang akan dilaksanakan Musrembang Kabupaten yang diawali dengan Pra Musremabang. Untuk itu, semua Organisasi Perangkat Daerah hendaknya mempesiapkan diri sebaik mungkin agar pelaksanaannya berlangsung lancar dengan menghasilkan perencanaan pembangunan yang optimal dan tepat sasaran sesuai dengan prioritas masyarakat. Serta pada waktu dekat ini pula kita harus segera mempersiapkan dan menyampaikan berbagai Laporan yang diantaranya adalah Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang disampaikan kepada BPK-RI. 

"Dengan harapan agar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara merupakan Daerah pertama yang menyampaikan laporan keuangannya, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bolaang Mongondow Utara Tahun 2015 kepada DPRD, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan menginformasikan kepada mayarakat luas, dan menyampaikan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kepada Pemerintah serta kaitannya dengan perjalanan APBD Tahun 2016, sudah harus melaksanakan Evaluasi Kinerja Triwulan Pertama dan bersiap memasuki triwulan Kedua dengan kinerja yang lebih baik dan berpijak pada hasil evaluasi Triwulan Pertama," jelasnya.

Apel ini dihadiri oleh Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pejabat Eselon II, III dan IV beserta Jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Bolmut (Reza/Arby)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 17 Maret 2016

0 komentar for "Suriansyah Korompot Pimpin Apel Korpri Bolmut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional