Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Soal Prolegda, Aggouw : Pembahasan Akan Selesai Akhir 2016

Ketua DPRD Sulut, Andrew Anggouw
Ketua DPRD Sulut Andre Anggouw saat tatap muka dengan wartawan.

Manado, detiKawanua.com - Setelah ditetapkannya 15 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) sebagai Program Legislasi Daerah (Prolegda) Sulut Tahun 2016 Plus Ranperda Zonasi yang telah berjalan, banyak pihak meragukan dapat terealisasi dengan sisa waktu 9 bulan kedepan.

Namun menjawab Pesimistis tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw berani memberikan jaminan Ranperda tersebut akan diselesaikan sampai akhir tahun ini. Menurut Andre pihaknya optimis dalam menjalankan Progda tersebut.

"Dimana ada Keinginan disitu ada Jalan, Optimis dan mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan anggota dewan maka, semua kinerja ke depan dapat berjalan sebagaiman target," tutur Angouw kepada puluhan wartawan, Selasa (15/03).

Anggouw menambahkan, untuk penganggaran dapat disesuaikan karena prinsipnya Anggaran menyesuaikan Kegiatan demikian juga pemanfatan waktu.

"Intinya, program yang siap untuk dijalankan maka itu yang akan diprioritaskan," tegasnya.

Sementara itu, penghematan anggaran dan waktu juga dapat dilakukan, dimana menurut Angouw dengan cara pengurangan pembahasan pada pembentukan Panitia Khusus (Pansus).

"Mindset sejak dulu, Ranperda harus dengan Pansus, padahal tidak harus demikian. Pola pikir ini harus dirubah, kita memaksimalkan peran Komisi," pungkasnya. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 15 Maret 2016 ,

0 komentar for "Soal Prolegda, Aggouw : Pembahasan Akan Selesai Akhir 2016"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional