Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Serap Aspirasi Warga Calaca, Diakhir Reses Walandha Ucapkan Terima Kasih

Suasana Reses Anggota DPRD Kota Manado, Lily Walandha. (Foto:v1c)
 
Manado, detiKawanua.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Lily Walandha, Rabu (30/03) sore, melakukan Reses (serap aspirasi warga) di Kelurahan Calaca, Lingkungan III, Kecamatan Wenang.

Reses pertama di tahun 2016 ini, dimulai sejak pukul 16:55 WITA dan dihadiri oleh Lurah Kelurahan Teling Atas, serta Lurah Kelurahan Bumi Nyiur.

Wisno Poha selaku warga Kelurahan tersebut saat menyampaikan aspirasinya, meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memperhatikan sampah dari Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano.

Karena menurut Wisno, jika tidak perhatikan, sampah dari DAS Tondano bakal merusak citra Kota Manado yang dikenal dengan Kota Pariwisata.

"Saya mohon agar supaya Pemerintah Kota Manado memperhatikan hal ini," pinta Wisno.

Dikesempatan yang sama, seorang warga juga meminta Pemkot memperhatikan nasib para korban bencana alam tahun 2014 silam, yakni korban banjir bandang.

"Kami di Kelurahan Calaca ini, ada sekitar 36 KK yang belum mendapatkan bantuan bencana alam tahun 2014 silam. Untuk itu, besar harapan kami agar kiranya Ibu Dewan yang terhormat bisa menyampaikan aspirasi ini ke Pemerintah Kota Manado," ucap Ibu Rumi.

Menanggapi apa yang disuarakan oleh kedua warga tersebut, Walandha pun berjanji akan memperjuangkannya ke Pemkot.

"Saya minta kepada setiap warga yang belum mendapatkan bantuan tersebut, nama-namanya dicatat. Nanti, setelah agenda Reses ini selesai, saya akan merekomendasikannya ke Pemerintah Kota Manado," kata Walandha.

"Oleh karenanya, saya mohon apa yang menjadi aspirasi warga juga diperhatikan oleh Lurah dan Kepala Lingkungan," tambah Walandha.

Sementara itu, dipenghujung Reses yang berakhir sekitar pukul 17:44 WITA, Legislator dari Partai Demokrat ini terpantau detiKawanua.com bersalaman dengan seluruh warga dan juga mengucapkan terima kasih karena sudah turut hadir dalam acara tersebut.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 30 Maret 2016 ,

0 komentar for "Serap Aspirasi Warga Calaca, Diakhir Reses Walandha Ucapkan Terima Kasih"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional