Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Selain Resmikan 7 Proyek di Minsel, OD Juga Target Tunjang Peternakan

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey Menandatangani Prasasti Peresemian (Ist)

Manado, detikawanua.com - Perkembangan disektor pembangunan dan peternakan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) nampaknya 'aman', hal itu terlihat dari respon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) yang meresmikan tujuh paket proyek jalan jembatan dan pasar di Minsel senilai Rp45,2 miliar yang dipusatkan di Pasar Motoling, Kamis (24/03).

Peresmian yang ditandai dengan penandatangan prasasti tersebut turut disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI, Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wabup, Frangky Wongkar.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, kehadiran pasar jalan dan jembatan setidaknya akan menjadi sarana dan prasarana dalam rangka menggerakan roda perekonomian daerah yang bermuara mensejahterakan rakyat Minsel.

"Kedepannya akan dikembangkan peternakan sapi di kawasan Motoling dan Modoinding karena kawasan ini sangat cocok untuk pengembangan sektor peternakan sapi. Hal ini juga tentu akan meningkatkan mutu gizi dari generasi muda kita kedepan melalui konsumsi daging dan susu,"terang OD.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan bibit pohon gaharu secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani di Minsel. Turut hadir first lady Sulut Ibu, Ritha Dondokambey Tamuntuan dan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan Jimmy Bella. (**)

Editor : IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 24 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Selain Resmikan 7 Proyek di Minsel, OD Juga Target Tunjang Peternakan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional