Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambangi Pemkot Manado, DPRD Gunung Mas : Banyak Hal Yang Kami Pelajari

Suasana dialog antar Pemkot Manado dan DPRD Kabupaten Gunung Mas. (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, pada Rabu (30/3) menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Ruang Tolu Kantor Walikota Manado.

Dibawah pimpinan Wakil Ketua DPRD Kab. Gunung Mas, Punding S. Merang, S.Sos, MM datang di Kota Manado untuk mempelajari bidang Pemerintahan, Infrastruktur, Lingkungan Hidup dan Pendidikan serta program unggulan Kota Manado.

"Tentunya banyak hal yang bisa kami pelajari saat datang di Kota ini. Kami juga mendengar bahwa proses pembuatan izin usaha di Manado begitu mudah dan cepat dalam pengurusan," ungkap Merang yang merupakan politisi Partai Golkar Kab. Gunung Mas.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh rombongan yang terdiri dari tiga komisi tersebut diterima langsung Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado, Drs. Rum Dj. Usulu.

"Tentunya kami berbangga akan kedatangan rekan-rekan dari Gunung Mas untuk belajar di Kota Manado. Yang pastinya proses pengurusan izin di Kota Manado yang dikelola oleh Badan Perizinan Pelayanan Terpadu (BP2T) dilakukan secara transparan dan selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan," tutur Usulu yang didampingi oleh Kaban BLH Kota Manado, Drs. Heri Saptono, Kasubbag Humas Margie Wowor serta Kasubag Pemerintahan Susi Lalamentik.

Kabupaten Gunung Mas sendiri merupakan pemekaran dari Kabupaten Kapuas dan memiliki 12 Kecamatan. (*/Shy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 30 Maret 2016

0 komentar for "Sambangi Pemkot Manado, DPRD Gunung Mas : Banyak Hal Yang Kami Pelajari"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional