Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

ROR : Banyak Masalah di Pasar, Sejak Saya Masuk Menjabat

Penjabat Walikota Manado Royke O. Roring saat tampil di stasiun Radio Golden Heart.
Penjabat Walikota Manado Royke O. Roring saat tampil di stasiun Radio Golden Heart. (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Jumat (11/03), Penjabat Walikota Manado Royke O. Roring (ROR) tampil di stasiun Radio Golden Heart.

Kehadiran Roring di Radio tersebut, tidak lain untuk melaksanakan agenda relay Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di 11 radio lokal.

Kesempatan itu, Roring mengungkapkan beberapa permasalahan urgen yang terjadi di Kota Manado pasca dirinya ditunjuk sebagai Penjabat Wali Kota sejak 9 Desember 2015 lalu.

Apa yang diungkapkan Roring ini pun langsung ditanggapi positif oleh sala-satu warga lewat line telepon.

"Saya menilai bapak penjabat berhasil dan mampu meredam riak-riak politik. Tapi tolong Pak perhatikan kondisi pasar tradisional yang ada sekarang ini. Kondisinya masih bobrok," kata Sutrisno yang mengeluhkan pasar-pasar tradisional di Kota Manado.

Dikesempatan yang sama, Roring pun langsung menjelaskan kondisi pasar saat ini yang terus dalam pembenahan Pemkot melalui PD Pasar.

"Memang banyak masalah di Pasar sejak saya masuk menjabat. Kami telah menunjuk asisten II Rum Usula untuk sementara mengambil alih tugas PD Pasar. Tapi saat ini sudah teratasi, mulai dari permasalahan gaji. Dan kemarin sudah diadakan pengadaan satu unit mobil sampah," jelas Roring.

Untuk diketahui, dalam Program Ron Manado kali pertama ini, banyak permasalahan yang diutarakan warga Kota Manado kepada Roring yang juga adalah Ketua Bapedda Sulut. (*)

Editor : Shy/v1c

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 11 Maret 2016 ,

0 komentar for "ROR : Banyak Masalah di Pasar, Sejak Saya Masuk Menjabat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional