Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Resmikan Kantor Kelurahan Inobonto Satu, Bupati Ajak Warga Ikut Berpartisipasi

Bupati Salihi Mokodongan memberikan sambutan pada peresmian Kantor Kelurahan Inobonto Satu.
Bolmong, detiKawanua.com - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Mokodongan meresmikan kantor kelurahan Inobonto satu, Kecamatan Bolaaang. Usai peresmian kantor kelurahan, dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan sepak bola yang memperebutkan tropi bupati, dan dilanjutkan dengan  audens dengan utusan masyarakat yang ada di Kecamatan Bolaang.

Bupati mengatakan, tujuan dilaksanakannya pembangunan kantor kelurahan ini, adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan. “Ini demi peningkatan fungsi penyelenggaraan pemerintahan, dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati sebelum meresmikan kantor kelurahan Kamis (10/03).

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pemerintahan yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Usai meresmikan kantor kelurahan, dilanjutkan dengan audiens bersama dengan warga. Audiens ini guna menyerap aspirasi , masukan saran dan solusi positif kepada pemerintah daerah , sehingga penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris daerah, para anggota DPRD, pimpinan SKPD, unsur tripika kecamatan Bolaang, para Lurah dan kepala desa, LSM, pemuka agama, dan tokoh masyarakat. (Tri/Adv)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 10 Maret 2016 ,

0 komentar for "Resmikan Kantor Kelurahan Inobonto Satu, Bupati Ajak Warga Ikut Berpartisipasi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional