Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Puluhan Lurah 'Absen', RPJMD Pemkot Manado Berlangsung 'Sepi'

Suasana Rapat RPJMD Pemkot Manado (Foto: Shy)

Manado, detiKawanua.com
- Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang saat ini berlangsung di Aula Serba Guna Pemerintah Kota Manado dihadiri oleh para SKPD Kota Manado.

Peserta yang mewakili daerah masing-masing ini adalah para Lurah, Camat, dan juga utusan-utusan dari berbagai instansi seperti Lingkungan Hidup dan Suara Perempuan.

Menjadi satu sorotan ketika peserta Lurah dan Camat tidak hadir semua, dalam pertemuan yang sangat penting untuk Kota Manado kedepan ini.

Menurut data daftar hadir, ada 87 Kelurahan dan 11 Kecamatan namun yang mewakili hanya 34 Lurah dan 5 Camat itu berarti ada kurang lebih 54 Lurah dan 6 Camat yang "Bolos" dalam pertemuan ini.

Sementara di akun media sosial ada beberapa camat yang berpose di luar kota dalam urusan yang diduga adalah urusan partai.

Asisten 1 Sekdakot Manado, Drs Joshua Pangkerego MAp ketika dimintai tanggapan, mengatakan, bahwa 'Mungkin' saja 'Mereka' para Lurah/camat itu ditugaskan ke Luar Kota. 

"Jadi kalo tanggapan saya mengenai 'Pose' mereka dibeberapa akun media sosial, sekiranya mereka 'Benar' ditugaskan dan hanya lewat untuk berpose, saya pikir itu wajar dan tidak ada yang salah, asalkan memang sedang bertugas di daerah itu", ujar Pangkerego kepada detiKawanua.com. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 Maret 2016

0 komentar for "Puluhan Lurah 'Absen', RPJMD Pemkot Manado Berlangsung 'Sepi'"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional