Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Perusahaan Jasa Parkiran Center Park Area Mantos Dinilai Mempersulit Pengunjung

Manado Town Square. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Kebijakan salah satu perusahan jasa parkiran Center Park (CP) di lokasi pusat perbelanjaan ternama Manado Town Square (Mantos) hari ini dikeluhkan beberapa pengunjungnya, (Rabu, 02/03).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 16:00 Wita ini sempat menuai perhatian dari sebagian pengunjung yang rata-rata adalah pengguna jasa CP pasalnya seorang wanita Ibu Ita merasa dipersulit ketika akan mengambil motornya keluar dari area parkiran walaupun sudah memegang karcis bukti tanda masuk, wanita hamil ini belum juga diizinkan keluar karena harus disertai dengan STNK kendaraan (layaknya suiping lantas) dengan alasan sudah sering kehilangan dan petugas memerlukan bukti nomor kendaraan sesuai atau tidak dengan yang tertera dalam STNK.

Baca juga: Hotel Ibis Dinilai Menyalahi Aturan Pemkot Manado

"Waaaaaah, saya tidak mengerti aturan yang anda berlakukan saat ini," bentak wanita ini karena merasa dipersulit petugas parkiran.

"Saya masuk dengan karcis resmi yang saya tekan tombolnya di mesin depan sana, dengan logo perusahan kalian yaitu Center Park," tambah Ibu Ita dengan kesal.

Petugas CP pun dengan gugup menjelaskan bahwa ini adalah aturan baru yang dibuat perusahan mereka dengan alasan maraknya kehilangan yang terjadi di area Mantos.

"Kami sudah memberlakukan aturan ini dari lama karena menjaga jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan mengingat sudah seringkali terjadi kehilangan diarea ini (Mantos)", ujar salah satu petugas sembari menjelaskan kepada para pengunjung yang ada.

Berita menarik lainnya: Pemkab Lakukan Tes Keteladanan ASN

Menanggapi pernyataan salah satu karyawan CP malah semakin membuat bingung pengunjung dan Ibu Ita pun mengutarakan juga kekesalannya.

"Untuk masalah kehilangan, bukan tanggung jawab kami karena harusnya itu menjadi tanggung jawab kalian, saya buru-buru karena keadaan darurat (Keluarga Meninggal-Red), kalau cara kalian seperti ini saya yakin akan ada keributan lain yang lebih besar setelah ini mengingat tidak semua orang urusannya sama datang kesini" Tegas wanita ini.

"Kalau memang harus seperti ini, sekarang saya kasih saran sama CP kalau pihaknya harus menambah personil agar keamanan kendaraan parkiran terjaga, bukan malah menyuruh pengunjung membongkar tas mereka didepan pintu keluar dengan antrian panjang dibelakangnya", tambah Ibu ini dengan kesal.

"Oh Ya, yang saya tau, suiping seperti ini harusnya diberlakukan untuk mereka yang tidak punya karcis tanda masuk sama sekali, karena logikanya ketika akan mengeluarkan kendaraan tanpa bukti tanda masuk hukumnya wajib dilarang, karena kehilangan ditempat ini adalah kecerobohan pihak CP", tandas wanita yang kesalnya tidak hilang sampai meninggalkan lokasi parkiran dengan membongkar isi tasnya dan menunjukkan bukti STNK miliknya.  

(Shita Paputungan)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Perusahaan Jasa Parkiran Center Park Area Mantos Dinilai Mempersulit Pengunjung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional