Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Perhatikan Proses Pembangunan Masjid, Massa IMM Cabang BMR Gelar Aksi

Nampak Massa Aksi IMM Cab. BMR Saat Menggelar Demo

Bolmong, detiKawanua. Com - Menggunakan Pakaian Jas berwarna merah sejumlah massa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar aksi di Pusat Kota, tepatnya di depan bundaran Tugu kampus UDK. Dalam aksinya, mahasiswa menyampaikan aspirasi agar Pemerintah memperhatikan pembangunan Masjid  Raya Baitul Makmur (MRBM).

"Kami berharap, agar pemerintah khususnya pemerintah kota kotamobagu, agar memperhatikan pembangunan masjid yang sudah lama proses pembangunannya," kata Teddy selaku Humas aksi dan juga ketua IMM Cab. Bolaang Mongondow Raya.

Lanjut Teddy, apabila proses pembangunan Masjid Baitul Makmur tidak diperhatikan oleh pemerintah, maka tidak menutup kemungkinan bahwa sejumlah massa dari Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah akan terus mengawal.

"Bersama masyarakat kami akan terus bejuang mengawal proses pelaksanaan pembangunan Masjid. Apabila pemerintah tidak memperhatikan aspirasi ini, selanjutnya kami tidak akan pernah mundur dan diam saja. Kami terus berjuang bersama masyarakat," pungkasnya diselah orasi aksi selesai.

Diketahui, Kordinator Lapangan (Korlap) aksi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bolaang Mogondow Raya, dipimpin langsung oleh Mirzha Lauma. Selain menyampaikan aspirasi kepada pemerintah untuk memperhatikan proses pembangunan Masjid, Massa aksi juga sempat menjelaskan kronologi dan jumlah Pagu pembangunan masjid yang tercatat pada selembaran aksi. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 Maret 2016

0 komentar for "Perhatikan Proses Pembangunan Masjid, Massa IMM Cabang BMR Gelar Aksi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional